Cars2 - You Might Think

Kamis, 19 Juli 2012

Bandara Terkecil dan TerEkstrim di dunia


Aku melihat Bandara Paling Ekstrim di History Channel beberapa hari lalu dan memanggil saya untuk blog tentang itu. Sebagai travelholic, saya selalu memperhatikan tentang bagaimana penerbangan lepas landas dan mendarat. Dengan asumsi bahwa semua pelarian aman, saya masih berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk melarang aku dari segala crash. Amin.

Melihat ini bandara ekstrim, kataku pada diri sendiri, apa yang di bumi ini orang berpikir / memikirkan. Membangun landasan pacu dekat gunung, tebing, laut, salju? Meskipun mereka memiliki ribuan alasan untuk menyetujui pembuatan, mereka tidak sendiri, panik? Atau mereka sendiri tidak terbang ... hahaha!

Hampir semua telah tercantum di bawah insiden kecelakaan. Beberapa sudah ditutup tetapi beberapa masih beroperasi. 

Apakah Anda berani mencoba? Jika Anda melakukannya, mana yang akan Anda coba?

Matekane Air Strip, Afrika

Lukla Airport, Nepal

Toncontin Bandara, Honduras

Gibraltar Airport, Gibraltar

Princess Juliana Airport, St Martin (Karibia)

Gustaf III Airport, St Jean (Karibia)

Bandara Kai Tak di Hong Kong

Courchevel Airport, Prancis
Juancho E. Yrausquin Airport, Saba (Karibia)
Madeira Funchal Airport, Portugal

Saya pribadi ingin mencoba Princess Juliana Airport. Coz ledakan jet selama berangkat dan tiba, terdengar menyenangkan!Kenakan naungan dan berpegang pada orang-orang pagar, atau Anda akan tersedot!

Tidak ada komentar: