Cars2 - You Might Think

Jumat, 22 Juni 2012

Bahayanya Film Upin dan Ipin bagi umat MUSLIM

Bismillah hirahmannirahim !!!

sebelum dibaca saya mau memberitahu saya meminta maaf pada allah swt, niat saya hanya memberi tahu kepeda semuanya/umat islam !

Maaf ya.. Yang non muslim....



... ... Tahukah anda
Sebenarnya film kartun upin&ipin merupakan rancangan Yahudi untuk menghancurkan Islam,setelah kartun doraemon,pokemon,digimon dll gagal menghancurkan anak2 Muslim.

Perlu kalian ketahui jangan mengucapkan upin atau uffin,karena upin dalam bahasa amerika artinya:Aku Benci Rasul (maaf ya Allah).Dan ucapkan Ariffin jangan ipin,karen ipin sendiri artin...ya Aku Suka Israel (maaf ya Allah).
... ... Dan huruf u di baju upin,maknanya USA.
Sedangkan i pada baju ipin maknanya Israel...
Ulama telah membuktikan..

Sebarkan ke temen-temen lain.. atau group..
Demi keselamatan agama Rasulullah SAW dan umatnya..

Aku juga Islam
Yang agamanya Islam,tolong sebarkan kepada yang lain
Tolong Di Share atau Sebarkan ke Yang Lainnya !!

Tidak ada komentar: